Wednesday, February 15, 2012

Singapore - Lawry's The Prime Rib


Dari dulu doyan banget sama Lawry's, cuman sayang Lawry's yang di Plaza Senayan sudah ga ada hiks hiks
Pas Lawry's buka di Osaka seneng banget, langsung berkunjung!!
Kalo yang di Singapore ini dari dulu juga sudah tau, tapi ga pernah berkunjung berhubung harganya yang mahal banget.... even masih lebih murah yang di Osaka!

Nah ini lagi ada info bagus banget, Lawry's Singapore lagi ada promosi via aplikasi di iPhone. Cukup install aplikasi Lawry's Singapore di iPhone dan kita akan mendapat promo 1 for 1 alias buy 1 get 1 free :)

Well, of course aku ga bakal melewati kesempatan emas ini :D

Caranya, pertama, download dulu aplikasinya dari sini dan diinstall di iPhone kamu.

Tab ★Promos dan akan muncul seperti di bawah ini



Karena kali ini aku mau lunch di sana, so aku klik 1 for 1 Lunch Special


Kupon ini hanya bisa dipake sekali saja, jadi hanya di OK-in pas sudah di tkp yaa :P


Btw, di Lawry's Singapore ini juga ada wifinya so ga perlu khawatir biaya roaming di sana. Tingga tanya aja ama pelayannya password wifi mereka.

Nah, begitu sampe di sana aku tab OK kuponnya munculnya seperti di bawah ini.


Kata pelayannya dia butuh foto kupon ini so iPhone aku dibawa pergi. Hmm mestinya langsung aja foto ya di depan saya, rada aneh aja iPhone aku dibawa pergi ama orang yang tidak dikenal.....

Suasana di Lawry's Singapore



Rotinya masih panas, eunak (complementary)


Cream of Mushroom SGD 10
 

Prime Rib Lunch - The Singapore Cut 130gr SGD 53
sudah termasuk
★The Famous Original Spinning Bowl Salad
★Idaho Mashed Potatoes
★Yorkshire Pudding
★Whipped Cream Horseradish


Kalo mau nambah side dish-nya bisa pilih Silverside Trio (Creamed Corn, Creamed Spinach, Green Peas) SGD 13
Nah aku kecele di sini soalnya setau aku si silverside trio ini sudah termasuk dalam set lunch, ternyata setelah mau bayar baru sadar harus bayar.
Tapi kalo tau harus bayar pun sebenarnya I'm willing to pay karena pengalaman di Lawry's Osaka creamed spinach dan creamed cornnya tuh enaaaak banget, tapi ternyata yang di Singapore ga enak teman-teman! Udah ga enak bayar lagi, rugi euy!

Sebelum steak-nya disajikan, pertama disajikan dulu The Famous Original Spinning Bowl Salad

Sesuai dengan namanya, pelayan akan memutar-mutar bowl saladnya dan memasukkan dressingnya pada saat bowlnya sedang berputar. Lucunya pas dressing-nya dimasukkin ada gaya pelayannya yang agak-agak gimana gitu hehehe Sayang aku ga sempat foto :p



Steaknya datangnya dengan kereta seperti di bawah ini dan akan dijelaskan ada berbagai macam cut yang tersedia dan ditanya kematangan yang kita inginkan


Buat aku cukup The Singapore Cut 130gr. Ini pun aku ga abis...
Yang terkenal di sini katanya paling terkenal Lawry's Cut 285 gr.... wah sudah pasti ga abis punya ini.... alamat bungkus dibawa pulang hahahha
Nah yang di bawah ini adalah kedoyanan saya, Yorkshire Pudding.
Yorkshire pudding ini adalah salah satu masakan khas British dan sebetulnya Lawry's ini adalah masakan ala British tapi chain restaurant dari Amrik.



Ginger Ale SGD 6 


Tomat Juice SGD 7




Service 10% GST 7%

Lawry’s The Prime Rib
#4-01/31 Mandarin Gallery
333A Orchard Road
Tel +65-6836-3333

1 comment:

A&K said...

hmmm nice pos. jadi laper..
salam bahagia dan follow juga ya
Revolusi galau